Sabtu, 24 September 2011

Bersihkan Hati, Berserah & Raih “Inner Peace”

S U R A T   Y U N U S
10:57. Hai manusia, sesungguhnya telah datang kepadamu pelajaran dari Tuhanmu dan penyembuh bagi penyakit-penyakit (yang berada) dalam dada dan petunjuk serta rahmat bagi orang-orang yang beriman.

S U R A T   A L - B A Q A R A H
2:10. Dalam hati mereka ada penyakit, lalu ditambah Allah penyakitnya; dan bagi mereka siksa yang pedih, disebabkan mereka berdusta.

S U R A T   A L - H A J J
22:53. agar Dia menjadikan apa yang dimasukkan oleh setan itu, sebagai cobaan bagi orang-orang yang di dalam hatinya ada penyakit dan yang kasar hatinya.  Dan sesungguhnya orang-orang yang lalim itu, benar-benar dalam permusuhan yang sangat,

S U R A T   A L - A H Z A B
33:12. Dan (ingatlah) ketika orang-orang munafik dan orang-orang yang berpenyakit dalam hatinya berkata: "Allah dan Rasul-Nya tidak menjanjikan kepada kami melainkan tipu daya".

S U R A T   M U H A M M A D
47:29. Atau apakah orang-orang yang ada penyakit dalam hatinya mengira bahwa Allah tidak akan menampakkan kedengkian mereka?

S U R A T   A L - A ' L A
87:14. Sesungguhnya beruntunglah orang yang membersihkan diri (dengan beriman),

S U R A T   A T - T A U B A H
9:103. Ambillah zakat dari sebagian harta mereka, dengan zakat itu kamu membersihkan dan mensucikan mereka, dan mendoalah untuk mereka. Sesungguhnya doa kamu itu (menjadi) ketenteraman jiwa bagi mereka. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar